(mungkin) Aku Bukan Orang.

Harusnya aku yang pergi. Harusnya aku yang sadar diri. Iya, kan? Bukankah hadirku selalu membuat perdebatan? Mungkin aku hanya belum sadar diri, mungkin aku yang terlalu memaksakan diri untuk masuk dalam sebuah lingkungan yang membutuhkanku, mungkin aku salah masuk lingkaran.

Aku ingin sadar, bisakah kau menyadarkanku dengan tamparan yang cukup keras, agar aku terbangun dan melangkah pergi; keluar dari lingkaranmu, keluar dari lingkunganmu, agar aku tak lagi hadir sebagai pembawa perdebatan.

Bukahkah aku memang selalu memicu perdebatan? Mungkin aku memang lebih suka berdebat dibandingkan aku harus duduk diam. Tapi, aku tau, tak semua orang menyukai perdebatan. Apa mungkin, lagi-lagi, seperti yang pernah ku katakan; aku bukan orang.

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.