Untukmu Yang Sedang Berulang Tahun

Kepada kamu,
Yang sedang berulang tahun,

Kutuliskan sepucuk surat untukmu di hari bahagiamu. Bukan karena tak mampu ku belikan kamu bunga atau barang mewah kesukaanmu, hanya saja ingin memberi yang berbeda.

Karena mereka yang kamu sayang selalu ada untukmu di hari-hari bahagiamu, berbahagia seolah mereka pun memang sedang berbahagia, kamu tau itu.

Seikat bunga pun ku rasa tak akan mampu membuatmu tersanjung, karena ku tahu, hati yang tulus jauh lebih memberi makna lebih.

Teruntuk kamu,
Yang sedang berulang tahun,

Ku kirimkan lagi rangkaian aksara kepadamu, bersamaan dengan riuhnya gemuruh angin yang datang berkawan hujan di luar sana; hanya untuk kamu.

Rangkaian berisi doa setulus hati, yang mungkin kerap kali lupa ku tujukan padamu setiap aku menghadap Dia.

Semoga kamu berbahagia, dengan kehidupanmu yang sekarang. Karena aku tahu, sudah sejauh mana kamu melangkah, pantaslah yang terbaik ada menjadi bagianmu, sesuai kehendak dan atas izin-Nya.

Kepada kamu,
Yang sedang berulang tahun,

Semoga kamu berbahagia dengan mereka yang selalu ada untukmu, walau ingin tak selalu sama, namun doa pastilah untuk yang terbaik.

Last,
For you,
Who is celebrating your birthday today,
Do you believe in the power of smile? They said, it is the medicine of everything; of a broken heart and a drieth bones.

Happy birthday!

From me, to myself in our birthday today.

Comments

  1. Membaca suratmu dengan secangkir kopi memang begitu nikmat, tak mampu berhenti :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.