Apa Kabar Asamu?

Asaku ingin pulang, ia hampir putus menunggu


Ingatkah kamu janji kita dulu? Janji untuk se-asa selama kita bersama. Apakah asamu masih ada?

Asaku sudah hampir putus, Sayang. Putus di telan waktu. Ini bukan salahmu, tenanglah. Jaraklah yang mungkin salah. Ia terlalu jahat menjauhkan kita.Membiarkan kita terhanyut dalam kesendirian yang tak tentu arah.

Ah, tidak. Akulah yang salah. Aku yang pergi meninggalkanmu. Terkadang aku berpikir, apakah aku memang harus pergi? Lantas kalau tidak, bagaimana masa depanku?

Aku tau, Sayang, tinggal dan berdiam di kota itu bukanlah sesuatu yang buruk, karena tanpa di sadari, di kota itulah kita bertemu. Merajut kenangan bersama hingga terlihat sangat indah.

Sudahlah, biarlah asa ini terus menggelayut dalam benakku. Agar ia tau rasanya sendirian. Aku tak mau merajutnya lagi, biarkan dia sendiri.

Berdoalah, berharaplah terus, agar asaku menyatu kembali. Agar aku bisa pulang menemuimu di kota kita.

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.