Hanya Jika Kaubutuh.

Karena air mata tak akan pernah keluar untuk sesuatu yang tak pantas, maka aku selalu berusaha memantaskan diri agar ketika orang lain harus menangis karnaku, setidaknya aku adalah orang yang pantas.

Tapi jangan tangisi aku karena kauharus meninggalkanku lagi. Aku mampu bangkit sendiri dari keterpurukanku. Aku mampu melangkahkan kaki kembali walau bukan dalam waktu yang singkat.

Aku terbiasa sendiri, dalam nyata. Harapanku menginginkan kehadiranmu yang nyata, ku rasa tak pantas di sebut harapan lagi.

Ketika kautau aku menangis, tenanglah. Ratusan lembar tissue selalu tersedia di sampingku untuk menghapus jejak air mataku.

Kamu, yang selama ini telah setia dan berusaha bertahan dalam diam, terima kasih ya. Untuk segala yang kauperbuat. Maafkan aku jika aksaraku kali ini tak seindah yang lainnya.

Aku kacau.

Selamat berjuang. Selamat menikmati hari-hari yang semakin cepat berjalan memakan waktu berhargamu dengan orang-orang tersayangmu.

Semoga kauselalu dalam lindungan Tuhan. Jika kaubutuh aku, kautau kemana harus mencariku, kan? Carilah, temui aku... hanya jika kaubutuh.

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.