Aku Ingin Bertemu, Boleh?

Doa dan keinginanmu seakan terwujud dengan baiknya. Kau nggak butuh usaha banyak hanya untuk nggak ketemu aku.

Aku sedih. Iya. Aku sedih harus menghadapi kenyataan yang sebenarnya kalau bisa milih, aku nggak bakal milih pilihan yang ini.

Aku sakit. Sendirian. Kamu? Entahlah. Aku harap kamu nggak pernah bisa ngacuhin aku. Tapi nyatanya..

Aku pengen ketemu kamu, masih boleh? Hhh. Hanya kamu yang tau jawabannya. Aku.. Aku hanya merasa nggak bakal bisa siap buat nggak ketemu kamu lagi.

Ini lebih menyakitkan, hei, lebih menyakitkan nggak bisa nemuin kamu sedangkan aku pun berada satu daratan denganmu.

Aku kangen kamu. Percayalah. Aku ingin bertemu kamu. Semoga kamu masih punya celah sedikit saja untuk ngebuka hati buat ketemu aku. Semoga.

Selamat beraktivitas, kamu, aku... Sayang kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.