Bagaimana Menurutmu, Sayang?

Aku terkadang memang seperti anak kecil yang mempunyai banyak pertanyaan di otakku. Banyak. Namun sedikit yang terungkap. Sehingga aku seringkali lebih banyak diam.

Tapi kali ini, aku rasa aku harus menanyakan hal ini; tentang apa itu sibuk.

Ibuku pernah bilang, katanya sibuk itu ketika kamu sedang mengerjakan sesuatu sehingga kamu tak bisa di ganggu.

Aku kira ibu keliru, atau mungkin, kurang tepat menyampaikan definisinya. Bagaimana denganmu, Sayang?

Aku tak sepenuhnya menyalahkan definisi sibuk yang ku dapat dari ibu, aku hanya akan memperbaikinya sedikit saja. Buatku, selama aku memperhatikan dan merasakan seperti apa dikatain sibuk dan seperti apa merasakan aura sibuk darimu, aku mengerti definisi sibuk yang sesungguhnya.

Sibuk itu adalah ketika kamu sedang mengerjakan atau mempunyai sesuatu untuk diselesaikan, yang sebenarnya tidak sepenuhnya menyita perhatianmu karena kamu tetep bisa nyambi mengerjakan hal lain, tapi secara tidak langsung, sesuatu yang di-sambi tadi lebih banyak frekuensi diabaikannya dibanding sesuatu yang sedang atau harus dikerjakan tadi.

Lalu, Sayang, apa aku masih kurang tepat menyebutkan definisi sibuk seperti yang ibu sampaikan? Jika iya, sudilah kiranya kaumemperbaiki salahku.

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.