Blo(g)ck

Aku kembali lagi dalam duniaku, tenggelam dalam riuhnya angin malam, terhanyut di antara jam dinding yang berdetak.

Ya. Inilah aku. Seseorang yang selalu menunggumu dalam segala ketidakpastian yang ku punya, bahkan dalam diriku sendiri.

Aku bukan penulis yang mampu bermain kata begitu rupa. Aku bukan penyair yang mampu membuatmu hanyut dalam syairku. Aku bukan pula seorang penyanyi yang mampu me-nina-bobo-kan rasa yang kau punya agar selalu tertidur di sampingku. Aku hanyalah seorang gadis yang suka nge-blog dan selalu di block.

Aku suka duniaku. Aku menikmatinya, yes i did. Tapi mungkin tidak untukmu. Aku hanyalah seorang cupu yang tak mampu mengungkapkan perasaan lebih dari sekadar tulisan.

Kau suka duniamu. Kau menikmatinya, yes you did. Tapi mungkin tidak untukku, dulu. Kini, aku mencoba menikmati kesenanganmu yang selalu nge-block aku.

Bukan. Bukan karna aku senang di jauhi olehmu, tapi karnaaaa... Ah, ada baiknya kau menanyakannya langsung padaku.

Hei, angin malam membisikkan sesuatu di telingaku. Kau mau tau? Katanya kamu block-er :')

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.