Tertanda, Aku; Yang Selalu Menyayangimu.

Selamat pagi menjelang siang, hai kamu, yang aku cintai dengan sebuket penuh rangkaian kata indah.

Bagaimana hatimu sejauh ini? Perihal semalam, soal ucapanmu mengenai aku yang hanya mampu berani lewat tulisan namun terlalu takut untuk meminta secara lisan, aku minta maaf.

Aku memang bukan seorang yang mampu banyak berucap. Aku lebih menikmati rangkaian kata indah yang di jalin begitu rupa, tentunya dengan kejujuran dan ketulusan.

Semoga kaumengerti, kita memang tak akan pernah sempurna dalam hal ini, tapi memilikimu sebagai orang tersayang yang lebih suka berujar secara langsung, rasanya aku sudah cukup sempurna; karena aku memilikimu.

Tertanda, aku yang tak pernah sekalipun berhenti menyayangimu, baik lisan maupun tulisan <3

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun

Rangkaian Aksara Untukmu.