Rangkaian Aksara Untukmu.

Sayang,

Aksara ini ku rangkaikan padamu, sebagai permintaan maafku. Bagaimana keadaanmu? Ah, tak sepantasnya aku menanyakan hal ini karena aku tau keadaanmu pasti sangat buruk; sama.

Di bawah temaram bulan malam, aku membenamkan wajah ke pangkuanku, sendiri, tersedu.

Sudah adakah seorang sempurna yang inginnya selalu sama denganmu itu, Sayang? Ku harap belum dan tak akan pernah ada. Agar aku tak tergantikan; egois.

Sayang,

Inginku, percayalah, aku tak sedang merangkai kata dusta, aku juga tak sedang memainkan peran palsu seperti dilakukan kebanyakan orang. Aku memainkan peranku sendiri, sebagai seorang terkasihmu, sebagai seorang yang menyayangimu; lisan dan tulisan.

Kaukah itu? Yang hatinya selalu saja sakit karenaku? Yang air matanya selalu terbuang sia-sia karenaku?

Tinggal sedikit lagi waktuku berada di daratan dimana kauberada, dan aku masih saja bodoh. Aku masih saja bodoh untuk memahami hatimu. Aku masih saja bodoh untuk mengerti maumu yang katamu tak pernah sama denganku.

Sayang,

Salahkah aku bila aku memintamu untuk tetap bersamaku? Salahkah aku bila aku melarangmu pergi?

Aku butuh kamu. Aku butuh sayangmu. Aku butuh kita.

Comments

Popular posts from this blog

Bersiap

Selamat Ulang Tahun